Garansi

SYARAT DAN KETENTUAN KLAIM GARANSI KARPET MOBIL COMFORT

Kami menjamin bahwa produk ini bebas dari cacat material dan produksi berdasarkan ketentuan dan kondisi sebagai berikut:

  1. Garansi untuk produk karpet mobil (Comfort Premium dan Comfort Deluxe) berlaku selama 1 tahun dari tanggal pembelian.
  2. Garansi ini berlaku hanya untuk pembeli pertama dan tidak dapat dipindahtangankan.
  3. Garansi ini tidak berlaku apabila terdapat ketentuan atau situasi sebagai berikut:
    • Produk mengalami kerusakan akibat perlakuan kasar, penyalahgunaan dan pengabaian selama proses instalasi yang tidak sesuai dengan prosedur atau tidak digunakan dengan cara yang seharusnya.
    • Kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian dan robek, termasuk diseluruh permukaan eksternal karpet.
    • Kerusakan secara langsung atau tidak langsung yang disebabkan oleh bencana alam, kecelakaan, transportasi / pengiriman, tersambar petir, kebakaran, banjir, korsleting listrik, serangan hama atau manusia atau tindakan yang mengatas namakan agama dan lain-lain.
    • Kartu garansi tidak dibawa pada saat pengajuan klaim.
    • Kartu garansi rusak, tidak dapat dikenali, terpotong, dipalsukan, atau hancur.
    • Nomor seri kartu garansi telah diganti, dihilangkan, dipindahkan, atau tidak terbaca.
  4. Kartu garansi tidak dapat digantikan jika hilang.
  5. Ketentuan garansi tidak dapat diubah, diganti atau ditambah dalam situasi apapun dan oleh siapapun termasuk agen, dealer atau pembeli.
  6. Garansi tidak termasuk biaya pengiriman / transportasi.
  7. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kehilangan, ketidaknyamanan, kerusakan atau luka, baik secara langsung maupun tidak langsung yang disebabkan oleh pemakaian produk ini.

 

KEBIJAKAN KAMI

  1. Semua barang yang diklaim akan dilakukan pemeriksaan kembali dan jika tidak ditemukan adanya kecacatan atau ketidak layakan pada saat proses klaim, maka kami berhak menolak dan barang akan dikirim kembali ke pembeli/pelanggan dengan biaya pengiriman yang ditanggung oleh pembeli/pelanggan.
  2. Mohon diperhatikan bahwa biaya pengiriman adalah tanggung jawab pembeli/pelanggan, dan biaya pengiriman yang sebelumnya tidak bisa dikembalikan.
  3. Barang yang akan diklaim adalah tanggung jawab anda sampai tiba di tempat kami pada saat pengiriman berlangsung. Mohon pastikan paket yang anda akan klaim sudah dikemas dengan baik agar mencegah terjadinya kerusakan kepada barang maupun kemasan. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang anda kirim.

 

Alamat kami untuk klaim garansi adalah:

JALAN SUNTER KARYA TIMUR BLOK HA 4 NO. 5

KELURAHAN SUNTER AGUNG, KECAMATAN TANJUNG PRIOK, KOTA JAKARTA UTARA – 14350

 

Jika anda memiliki pertanyaan lain, mohon hubungi kami pada email di comfortindonesia @gmail.com atau dengan whatsapp di 081212633363